Kamis, 11 Februari 2010

Tamara dan Kabar Pernikahan

Tanara Bleszynski dan Mike Lewis. Foto : Fedrik Tarigan/INDOPOS
JAKARTA - Ada kabar terbaru dari Tamara Bleszynski. Artis cantik berusia 35 tahun ini dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Mike Lewis yang usianya terpaut tujuh tahun lebih muda.

Diperoleh informasi, pernikahan mereka dilangsungkan di Villa Bayu Shaba, Jimbaran, Bali, pada 2 Februari lalu. Tamara dan Mike memang belum memberi konfirmasi secara resmi. Namun, kabar itu diakui oleh salah seorang manajer mereka.

Arif, manajer Mike Lewis, mengatakan bahwa pernikahan Tamara dan Mike tidak di-handle oleh para manajer mereka. "Bukannya menutup-nutupi. Tapi, konsepnya memang bukan berasal dari kami, melainkan keluarga," kata Arif, Jumat (5/2).

Kalau pun pernikahan itu benar, Arif menganggap bahwa itu adalah berita gembira. "Nanti, kalau sudah ada pernyataan resmi, pasti diberi tahu," lanjutnya.

Sejak kabar itu berembus, para manajer Tamara dan Mike memang dibuat sibuk dengan banyaknya telepon yang menanyakan kebenarannya. "Kami belum tahu benar atau tidaknya kabar itu. Mike tidak bisa dihubungi. Handphone-nya rusak," ujar Angga dari manajemen artis yang menaungi Mike.

Hubungan spesial Tamara dan Mike sebenarnya berlangsung sejak lama, bahkan sebelum mereka tampil mesra di depan publik. Kabar itu muncul setelah setelah pemilik nama lengkap Tamara Natalia Christina Mayawati Bleszynski tersebut bercerai dengan Teuku Rafly Pasha. Namun, waktu itu Tamara membantahnya.

Pada Desember 2009, saat film Tamara teranyar, Air Terjun Pengantin, tayang, dia berani keluar bersama Mike. Janda beranak satu itu mengatakan bahagia bersama Mike Lewis. Untuk kali pertama, mereka tampil membicarakan kisah cinta di talk show Just Alvin! di Metro Tv.

Dalam episode berjudul Tamara a new beginning (17 Desember 2009) itu, Tamara mengatakan mulai dekat dengan Mike pada April 2009, saat terlibat dalam satu judul FTV. Kencan pertama mereka dilakukan setelah syuting FTV tersebut.

Ketika Alvin sebagai host bertanya tentang pesta pernikahan impian, Tamara mengaku mendambakan pesta yang kecil dan private. Ucapan Tamara diamini oleh Mike. Tamara memulai karir di dunia model ketika 'ditemukan' oleh Jay Subijakto di sebuah toko kaset. Tamara diajak menjadi model hingga menjadi salah satu artis papan atas tanah air.

Mike adalah pria berkebangsaan Kanada. Dia tinggal di Indonesia karena mengikuti ayahnya yang bekerja sebagai diplomat. Sebelum bermain di film Suster Ngesot, Mike pernah terlibat dalam film 5 Sehat 4 Sempurna. (jan/ayi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar