Kamis, 11 Februari 2010

Pilih Pisah Ketimbang Cekcok



SIDANG - Senk Lotta, istri Fauzi Badillah, saat menghadiri sidang cerai perdana di PA Jakarta Timur, Rabu (30/12) pagi. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos.
JAKARTA - Rumahtangga pasangan artis Fauzi Baadilla (30), dan model asal Uzbekistan, Senk Lotta, sedang bermasalah. Lotta memutuskan menggugat cerai pria yang menjadi suaminya sejak 23 Januari 2007 itu.

Sidang pertama perceraian mereka seharusnya dilangsungkan Rabu (30/12) kemarin di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur. Namun, karena Fauzi sebagai pihak tergugat tidak hadir, sidang beragenda mediasi itu ditunda sampai 13 Januari 2010. "Mas Fauzi berhalangan, sehingga tidak bisa datang," kata Purnama Wirya, kuasa hukum Lotta.

Lotta yang mengenakan baju putih dan celana jins abu-abu sendiri, tidak mau memberikan keterangan sedikit pun. Perempuan cantik itu yang usianya lebih muda sepuluh tahun dari Fauzi itu hanya diam. Sesekali dia tampak melempar senyum kepada wartawan sambil menuju kendaraannya.

Penyebab perceraian pasangan yang belum dikaruniai momongan itu, disebutkan adalah perbedaan visi dalam mengarungi bahtera perkawinan. "Intinya, sudah terjadi perbedaan pendapat, perselisihan dan perbedaan visi dalam menjalani kehidupan berumah tangga. Mereka memutuskan berpisah. Daripada terus-menerus terjadi percekcokan," kata Purnama pula. (gen/ayi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar