Kamis, 11 Februari 2010

Howard Stern Digosipkan Geser Simon Cowell Sebagai Juri American Idol


Howard Stern. Foto : REUTERS
PEMBAWA acara radio di Amerika Serikat yang terkenal dengan berbagai komentar kontroversialnya, Howard Stern, diberitakan bakal menggantikan Simon Cowell sebagai juri American Idol. Seperti diberitakan New York Post, produser American Idol tertarik dengan Howard Stern yang juga dikenal sering berbicara minor ketika mengomentari soal penyanyi maupun musik.

Howard Stern adalah legenda hidup di dunia penyiaran radio Amerika. Pemilik rambut kusut itu dikenal pula sebagai penyiar radio dengan bayaran termahal. Howard kini memandu acara di Sirius XM Radio.

Di radio itu, Howard kini masih mengantongi kontrak sebesar US $ 100 juta untuk memandu sebuah acara. Sumber New York Post mengungkapkan, produser American Idol percaya bahwa Stern bakal lebih nyinyir ketimbang Simon.

"Mereka (produser) tahu bahwa Howard akan menjadikan American Idol semakin besar dan dia akan berbenturan dengan para juri lainnya seperti Ellen DeGeneres maupun dengan kontestan. Pihak American Idol akan melakukan apapun yang diperlukan demi menndapatkannya," sebut sumber.

Acara yang dipandu Stern di Sirius XM Radio bakal berakhi pada Januari tahun. Namun Stern dalam acara yang dipandunya sudah menyatakan bahwa dirinya terbuka untuk tawaran lain.

Namun sumber itu juga meragukan jika Stern mau meninggalkan Sirius yang telah mengikatnya dengan kontrak US $ 100 juta itu. "Howard belum siap meninggalkan radio dan akan senang bertahan di Sirus," sebut sumber.

Isu soal rencana Howard menjadi juri American Idol itu justru memunculkan isu miring. Howard dituding menggunakan isu tawaran sebagai juri American Idol itu untuk menekan pihak Sirius. "Kamu percaya bahwa ini adalah cara agar Sirius tetap membayar dan mengikatnya dengan kontrak besar. Namun di sisi lain, jika Sirius tak membayar seperti yang diinginkannya, Howard bisa bernegosiasi dengan pihak American Idol," tuding sumber.(ara/jpnn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar