Kamis, 11 Februari 2010

Jupe Ngaku Belum Pernah Disetubuhi Gaston

Julia Perez & Gaston (Foto:Tomi Tresnady/Okezone)
JAKARTA - Selama ini, Julia Perez (Jupe) yang seksi terkesan gampang 'diapa-apain'. Tapi menurut Jupe, jika ingin memerawani (meniduri untuk pertama kali) dirinya harus menikah dulu.

"Arti keperawanan tinggi sekali. Gue biar geblek begini, tapi kalau mau perawanin gue harus nikah dulu. Enak saja main kasih gitu-gitu saja. Kasihan emak gue," kata Jupe yang dijumpai di acara lelang lukisan, '#art for AIDS' di Bentara Budaya Jakarta, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (9/2/2010).

Saat ini, Jupe tengah pacaran dengan pesepakbola Cristian Gaston Castano. Sering mengumbar kemesraan di mana saja, pernah pergi berduaan ke kampung halaman Gaston di Argentina, Jupe berusaha meyakinkan bahwa dirinya belum pernah sekalipun berhubungan badan dengan Gaston.

"Gue juga bilang sama dia (Gaston), kalau mau itu (hubungan badan) harus nikah dulu," katanya.

Keengganan bintang film Hantu Jamu Gendong itu bercinta dengan sembarang pria sebelum menikah karena takut akan bahaya penyakit HIV/AIDS.

"Aku prihatin dengan kasus HIV/AIDS yang semakin meningkat. Aku cuma bisa bilang kalau berhubungan itu sama pasangan yang sudah menikah dan jauhi narkoba. Karena seks bebas dan narkoba rentan kena HIV," sarannya. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar