Kamis, 11 Februari 2010

Si penyanyi Bolo-Bolo Agustina Hermanto alias Tina Toon

Tina Toon. Foto: Sugeng Sulaksono/Jawa Pos.
JAKARTA - Si penyanyi Bolo-Bolo Agustina Hermanto alias Tina Toon ingin menghabiskan masa remajanya untuk fokus di karir dan sekolah. Gadis kelahiran 20 Agustus 1993 itu tak mau menghabiskan waktu untuk hal-hal yang tidak penting.

"Kalau pacar-pacaran, entar dululah. Sekarang aku lebih cari temen aja. Soalnya, harus mikir sekolah dan karir," ujarnya saat ditemui di Mal Senayan City, Jakarta, kemarin (7/2).

Meski demikian, sambil malu-malu dia sedikit memberikan bocoran tentang tipe pacarnya kelak. "Kalau ganteng sih semua temanku juga nyarinya yang kayak gitu. Tapi, aku enggak. Yang penting bisa pengertian sama kesibukannku," ujarnya.

Beberapa teman sebayanya pun sudah mencoba mendekatinya. "Ada sih, tapi mungkin aku lebih senang jadi temen saja. Soalnya, kebanyakan kalau pacaran pinginnya pasti seharian. Aku gak bisa kayak gitu," ujarnya.

Penampilan mantan artis cilik ini pun jauh berubah. Dulu dia terlihat lucu dengan badannya yang gemuk sambil menirukan goyang ngebor Inul Daratista. Kini dia tampil lebih feminin dan bertubuh langsing. Seuntai kalung berliontin jantung yang biasa dipakai remaja seusianya pun melingkar di leher.

Dia kini mempersiapkan klip video single terbarunya berjudul Cinta Malu, ciptaannya sendiri. "Ini ceritanya tentang cinta, tapi malu. Dari pengalaman temen-temen sih. Kalau aku sendiri belumlah," ujarnya.

Menurut dia, single itu bisa mewakili perkembangan dirinya yang beranjak remaja. "Pasti susah ngilangin Tina Toon yang dulu. Orang mikirnya aku masih kecil terus. Padahal, aku sekarang sudah remaja," ujarnya. (rak/oki)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar