Kamis, 11 Februari 2010

Bercerai, Ingin Pulang Kampung Senk Lotta


JAKARTA- Ikatan pernikahan antara aktor Fauzi Baadila dan model asal Uzbekistan Senk Lotta berakhir. Tiga kali sidang tanpa kehadiran Fauzi sebagai pihak tergugat, majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur akhirnya mengabulkan permintaan Lotta Rabu (27/1). "Hari ini sidang telah diputuskan. Kami sudah resmi bercerai," kata Lotta begitu keluar dari ruang sidang.

Menurut Lotta, keputusan cerai itu sudah dinantinya sejak lama. Dia mengungkapkan bahwa pernikahannya mulai terguncang sejak 2008. "Sejak akhir 2008 itu saya berselisih dengan Fauzi. Tetapi, saya nggak bisa ceritakan semuanya. Itu urusan pribadi," ucap model klip video grup musik The Dance Company tersebut.

Meski demikian, tidak bisa ditutupi, Lotta merasa sedih karena harus berpisah dengan pria yang menikahinya pada 23 Januari 2007 itu. Tapi, dia tidak mau perasaan tersebut membayanginya terus. "Sedih pasti ada, tetapi saya feel better sekarang. Saya nggak mau masalah itu menghambat kehidupan ini. Saya harus tetap menjalani hidup seperti biasanya," tegas dia.

Menyandang status baru sebagai janda di usia 20 tahun bukan masalah berarti bagi Lotta. "Janda kan nggak jelek juga," ujarnya.

Tidak lagi punya suami di Indonesia, Lotta berencana pulang kampung begitu semua kontrak kerjanya di Indonesia berakhir. "Sekarang nggak bisa karena masih kerja. Nanti begitu kontrak selesai. Sekarang saya tunggu dulu," jelas perempuan yang dari pernikahan dengan Fauzi tidak dikaruniai buah hati itu.(ash/ayi)

2 komentar:

  1. mantap sekali bro, jangan lupa kunjungi laman kita di
    Harga Yamaha Gear

    BalasHapus
  2. brilian banget bro, jangan lupa kunjungi website kita di
    Acarbose

    BalasHapus