Senin, 16 Februari 2009

Madonna Serang Suami Lewat SMS

Madonna Serang Suami Lewat SMS
Amelia Ayu Kinanti - detikhot

London Perceraian Maddona dan suaminya Guy Ritchie memang tengah dalam proses. Namun masalah yang terjadi tampaknya belum selesai. Madonna pun dikabarkan menyerang
suaminya itu lewat sms.

Sms dari Madonna diperlihatkan Guy, yang tak lain merupakan produser film 'Sherlock Holmes' pada sejumlah kru saat tengah syuting di Manchaster, Inggris. Pesan singkat itu berisi kata-kata 'Kamu akan jatuh'.

Sekilas pesan itu tampak seperti ancaman, mengingat Madonna sempat marah dengan sang suami karena membocorkan rencana perceraian mereka pada media.

"Mungkin ini adalah lelucon darinya (Madonna.red) tapi ini tidak lucu," ujar Guy seperti dikutip detikhot dari Femalefirst, Sabtu (1/11/2008).

Sebelumnya, sempat juga tersiar kabar bahwa pelantun 'Me againts The Music' itu berusaha merayu sang suami dengan mengungkap kenangan manis mereka, sehingga kabar perceraian itu tidak disebarluaskan.

Perceraian Madonna memang bukan tanpa alasan. Sudah sejak lama terseiar kabar bahwa bintang film 'Evita' itu selingkuh dengan sahabatnya atlet baseball Alex Rodriguez. Senasib dengan madonna, Alex pun tengah menjalankan proses cerai dengan istrinya.(kee/kee)

Pakai Sendal ke Sekolah, Teuku Wisnu Dikejar Guru
Rachman Haryanto - detikhot

Jakarta Pengalaman unik pernah dirasakan aktor Teuku Wisnu saat duduk di bangku SMU. Gara-gara pakai sendal jepit ke sekolah, ia pun dikejar guru.

"Aku melakukan pelanggaran pakai sendal ke dalam sekolah padahal harus pakai sepatu. Ada satu guruku yang ngejar. Bukannya aku takut malah aku lawan. Aku lari masuk ke kerumunan anak-anak, sampai akhirnya guru itu tak bisa menemukan aku," ucapnya saat ditemui di acara reuni di SMUN 34, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Sabtu (1/11/2008) Siang.

Bintang sinetron 'Cinta Fitri' itu mengaku menyesal melakukan tindakan tidak terpuji tersebut. Menurutnya guru-gurunya di SMA itu sangat menentukan karirnya hingga bisa seperti sekarang.

"Aku merasa bersalah banget. karrena berkat dialah (guru-guru di SMAN 34-red) gue bisa menjadi sekarang ini," ucapnya sambil menyesal.

Tak cuma pakai sendal, Teuku juga pernah terlibat tawuran antar SMA. Namun peraih piala Aktor Ngetop SCTV Awards 2008 itu tak mau menceritakannya lebih lanjut karena ia tak mau hal tersebut diketahui kedua orang tuanya. Wah!(hkm/hkm)

Mandi Sebentar, Luna Maya Nggak Nyaman
Pebriansyah Ariefana - detikhot

Jakarta Ada satu hal yang membuat artis cantik Luna Maya tidak merasa nyaman saat berada di keramaian. Ia mengaku merasa terganggu jika waktu mandinya cuma sebentar.

"Aku merasa nggak nyaman kalau lagi terburu-buru. Kalau lagi bangun pagi-pagi dan telat bangunnya, terus kan mandinya sebentar, aku jadi nggak betah gitu. Rasanya ada yang kurang. Jadi nggak betah berada di kerumunan," ujar Luna saat ditemui di acara 'Lux' Pacific Place, Kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2008).

Bagi bintang '30 Hari Mencari Cinta' ia merasa penampilannya ada yang kurang ketika harus mandi buru-buru. Terlebih lagi, jika kesiangan, dan tidurnya kurang, bisa membuat Luna merasa tak nyaman.

Namun ada satu yang bisa membuat perempuan asal Bali itu merasa menjadi dirinya sendiri. Yaitu saat ia berakting. Menurutnya, ketika akting, ia menawarkan sebuah kejujuran.

"Akting itu suatu ekspresi yang tidak membohongi. Jadi kalau ada yang menanggap akting itu pura-pura, anggapan itu salah. Akting bukan pura-pura tapi suatu kejujuran sebagai karakter tokoh," ujarnya lagi.

Panik Diwawancara, Tamara Bleszynski Kabur Naik Ambulans
Pebriansyah Ariefana - detikhot

Jakarta Aksi kejar-kejaran antara wartawan infotainment dan artis terjadi lagi. Artis Tamara Bleszynski memilih menghindar naik ambulans saat sejumlah wartawan infotainment mengkonfirmasi soal isu pernikahannya dengan seorang pengusaha.

Semenjak bercerai dengan suaminya, Teuku Rafly, Tamara memang masuk ke dalam daftar artis yang paling dicari. Terlebih saat dirinya diisukan tertangkap polisi karena kepergok sedang nyabu.

Aksi kejar kejaran itu terjadi saat janda satu anak itu sedang menghadiri acara salah satu sabun mandi di kawasan Pacific Place, Sudirman. Wartawan infotanment yang menungguinya sejak sore hari langsung mewawancara Tamara setelah acara selesai. Namun sikap bungkam ditunjukkan bintang 'Wah Cantiknya' itu. Tamara hanya tersenyum setiap kali wartawan bertanya.

Wartawan yang tak puas dengan sikap yang ditunjukkan Tamara terus menanyakan seputar isu hubungan cintanya dengan seorang pengusaha terkemuka di Indonesia. Namun Tamara menanggapi semua isu tersebut hanya sekedar kabar burung.

"Itu nggak benar, itu cuma gosip," ujar singkatnya sambil berjalan berusaha menghindari kerumunan wartawan infotainment di Pacific Place, Kawasan Niaga Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2008) malam.

Tamara yang tak bisa menghindari kerumunan wartawan langsung kembali ke tenda acara yang berada di depan Mall. Wartawan pun tak menyerah, mereka menunggu Tamara di depan pintu masuk utama tenda acara.

Namun beberapa menit kemudian rupanya Tamara memilih keluar lewat pintu belakang tenda. Dengan memakai gaun keemasan panjang, Tamara dengan berlari menuju mobil ambulans Gawat Darurat Kesehatan DKI Jakarta bernomor polisi B 7173 PQ.

Tamara yang ditemani sang manajer, menurut pengakuan supir ambulance, berlari dengan raut muka panik. "Tamara ditemani perempuan. Mukanya panik banget," jelas Asep Saepul sesaat setelah mengantarkan Tamara.

Oleh mobil ambulans, Tamara diantar sampai depan lobby Pacific Place dan langsung menaiki mobil pribadinya. "Saya antar dia sampai depan lobby aja, terus langsung naik mobil deh," lanjut Asep.(ebi/kee)

Teuku Wisnu 8 Tahun Tak Pulang Kampung
Nugraha Rodiana - detikhot

Jakarta Bintang sinetron 'Cinta Fitri' Teuku Wisnu tak sabar ingin segera merayakan Lebaran. Wisnu tak sabar karena setelah 8 tahun tak pulang kampung, ia akhirnya bisa menghabiskan Idul Fitri bersama orangtuanya di Aceh.

"Gue delapan tahun nggak pulang ke Aceh karena terbentur waktu dan jadwal syuting," ujar cowok yang tengah sibuk syuting sinetron 'Zahra' itu saat ditemui di sebuah rumah di Jl. Masjid Baitullah No. 1, Cirendeu, Ciputat, Tangerang, Kamis (18/9/2008).

Bagi Wisnu yang selama ini sibuk syuting, mudik tak dianggapnya sebagai kewajiban. Karena delapan tahun tak pulang kampung, kelahiran 4 Maret 1985 itu pun sudah terbiasa Lebaran seorang diri tanpa keluarga.

"Tahun ini gue mau pulang karena gue dapat libur banyak. Di sana Insya Allah agak lama," tuturnya.

Jika mudik, Wisnu biasanya sudah mendapat titipan. Teman-temannya menitip baju bola, sedangkan ibunya memesan baju muslim.

(eny/kee)


Istri Kedua Aa Gym Lahirkan Bayi Laki-Laki

Kapanlagi.com - Istri kedua dai kondang Abdullah Gymnastiar, Alfarini Eridani, Rabu malam (29/10) sekitar pukul 21.00 WIB melahirkan bayi laki-laki di Brawijaya Women & Children Hospital, Jakarta Selatan. Teh Rini, demikian akrab dipanggil, masuk rumah sakit sejak Selasa Sore (27/10), melahirkan anak pertama dari perkawinannya dengan pemimpin Pondok Pesantren Darut Tauhid itu.

"Datang dengan keluarganya melalui pintu lobi. Aa langsung mengantarkan istrinya. Malamnya langsung melahirkan," ujar salah satu petugas parkir rumah sakit, Rabu (29/10).

Hingga berita ini ditulis, baik Aa Gym maupun teh Rini sedang berada di kamar 307 lantai 3 rumah sakit. Namun tidak diketahui keberadaan Ninih Muthmainnah, istri pertama Aa Gym di tempat tersebut.

Kamar mereka mendapatkan pengawalan beberapa petugas berpakaian safari, selain juga dipasang papan 'tidak dapat ditemui' di depan kamar teh Rini. Para wartawan mengaku cukup mendapat kesulitan untuk mendapatkan informasi lebih jauh.

Namun menurut sebuah keterangan, teh Rini diketahui telah melahirkan seorang bayi laki-laki dalam keadaan sehat.

"Anaknya laki-laki, kondisinya sehat, sudah ya saya nggak enak nih," ungkap seorang perawat dengan terburu-buru.

Alfarini Eridani merupakan istri kedua Aa Gym melalui pernikahan sekitar Desember 2006. Teh Rini, sebelumnya pernah menikah dengan dikaruniai tiga orang anak. Sementara Aa Gym sendiri dari istri pertamanya telah memiliki lima orang anak. (kpl/mai/dar)

Sandra Dewi Pacari Andrian Subono?

Kapanlagi.com - Selalu tampil sendiri, Sandra Dewi, kini digosipkan tengah dekat dengan Andrian Subono, anak dari promotor musik Adrie Subono. Bukan tanpa bukti, dalam beberapa kesempatan bintang sinetron CINTA INDAH ini pun jalan menghadiri event bersama.

Dewi sendiri saat dikonfirmasi tidak membantah kabar kedekatannya dengan Andrian, namun tidak mengiyakan kalau disebut pacaran. Karena akunya, masing-masing masih disibukkan dengan pekerjaan, belum ada waktu bicara soal pacaran.

"Dia itu orangnya baik, kita juga banyak persamaan, salah satunya kita sama-sama suka kartun. Dia itu selalu support sama pekerjaan aku," terang Dewi saat ditanya sosok Andrian.

Bintang film QUICKIE EXPRESS yang ditemui di sela acara ulang tahun Global TV, Rabu (29/10) itu, selama karirnya jauh dari gosip dengan lawan jenis. Sempat dikhabarkan dekat dengan bintang Indonesia Idol, Delon, namun itu pun tak berlangsung lama. Bisa saja Andrian merupakan cowok yang menjadi pilihan Dewi.

"Ya kalau kecocokan bisa juga, tapi aku pilih-pilih juga kok," ungkap Dewi berdiplomasi.

"Ya itu, kebetulan ada kesamaan, saya kan carinya orang biasa (bukan artis) kebetulan dia itu orang biasa," tambahnya.

Ditanya soal perhatian Andrian selama bersama dirinya, lagi-lagi Dewi secara diplomatis menyebut Andrian selayaknya kawan dekat yang memberi perhatian dirinya dalam kontek yang wajar. (kpl/ant/dar)

Christy Jusung Hamil Dua Bulan?

Kapanlagi.com - Masa bulan madu Hengky Kurniawan dan Christy Jusung rupanya bakal sedikit terusik. Pasalnya, beredar kabar tak sedap bahwa Christy Jusung kini tengah hamil dan kandungannya itu telah berusia 2 bulan.

Itu berarti bahwa Christy telah mengandung sebelum menikah, mengingat usia pernikahan mereka baru sekitar 3 mingguan. Tak ayal, kabar mengejutkan tersebut mengundang para pemburu berita ke rumahnya, untuk meminta konfirmasi secara langsung dari pasangan pengantin baru tersebut.

"Dia di rumah, tapi masih istirahat. Soalnya dia terkena tipes, udah satu minggu. Baru dua hari yang lalu dia dibawa ke RS Pertamina," kata seorang lelaki berkaos merah berusia sekitar 20 tahunan, yang diperkirakan adalah salah seorang kerabat Hengky, di rumah Hengky - Christy, Jl Siaga I No. 2A Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Keterangan tersebut bertolak belakang dengan kabar yang menyebutkan bahwa Christy-lah yang sakit dan bukan Hengky. Namun, lelaki muda itu menegaskan bahwa Christy baik-baik saja.

Dan saat para wartawan menanyakan soal kehamilan Christy, lelaki yang enggan menyebutkan namanya itu menjawab, "Loh, kok hamil? Kan baru kemarin menikah."

Karena ingin mempersingkat waktu, selanjutnya para wartawan meminta lelaki tersebut untuk menyampaikan pesan pada Hengky dan Christy, agar mereka bersedia untuk diwawancarai. Dan lelaki itu pun masuk ke dalam rumah.

Tak berapa lama, ia keluar dan berkata singkat pada para wartawan, "Aku nggak berani, soalnya mereka lagi istirahat sekarang." (kpl/ant/bun)

Wulan Guritno Resmi Dicoret Dari Daftar Caleg

Kapanlagi.com - Dari 72 calon anggota DPR RI yang dicoret dari rancangan daftar calon tetap (DCT) anggota legislatif, terdapat nama Sri Wulandari atau Wulan Guritno, yang selama ini dikenal sebagai artis yang menjadi Caleg Partai Amanat Nasional (PAN).

Anggota KPU Endang Sulastri di sela-sela pembubuhan paraf pada rancangan DCT, di Jakarta, Selasa malam (28/10) mengatakan terdapat 66 nama calon yang ditarik mundur oleh partai dari daftar calon sehingga KPU mencoret 66 caleg tersebut. Sementara enam lainnya dicoret karena tidak memenuhi syarat administrasi, termasuk yang dialami Wulan Guritno.

Sri Wulandari (Wulan Guritno) dari Partai Amanat Nasional (PAN), menurut Endang dicoret dari daftar karena tidak dapat menyertakan ijazah. "Alasannya karena masih menunggu ijazah. Yang kita terima masih dalam bentuk keterangan jaminan dari partai," katanya.

KPU, lanjut Endang tidak dapat menunggu, sehingga nama Wulan dicoret dari daftar.

Senasib dengan Wulan Guritno adalah Agustina Nasution dari PNI Marhaenisme di daerah pemilihan Lampung I, yang diduga kuat menggunakan dokumen palsu. Kemudian Ukik Widiastuti dari Partai Republika Nusantara di daerah pemilihan Jateng X, juga diduga kuat menggunakan dokumen palsu.

Caleg lainnya yang dicoret yaitu Sukmawati Soekarno Putri dari PNI Marhaenisme. Sukma yang juga adik Megawati Soekarnoputri itu diduga kuat menggunakan dokumen palsu, namun belakangan ia telah mengundurkan diri dan menarik berkasnya. (kpl/dar)

Primus Yustisio Dikejar Utang?

Kapanlagi.com - Belum juga diperoleh kepastian soal hasil Pilkada Kabupaten Subang, aktor Primus Yustisio diterpa isu tidak sedap. Bintang sinetron yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati ini, dikabarkan menderita kekalahan dan mulai menerima tagihan utang dari para tim suksesnya. Para pendukungnya konon mulai khawatir dengan uang yang sudah mereka gunakan untuk mendukung suami Jihan Fahira itu.

KapanLagi.com mencoba mendapatkan konfirmasi seputar kabar kurang sedap itu, di kediaman Primus, di Komplek Slipi Jl. Widya Chandra 11 No. 2 A, Jakarta Selatan, Rabu (28/10). Namun rumah mewah itu hanya ditunggui oleh Gathan Nagie, sepupu Primus. Sementara Primus bersama Jihan Fahira sedang berada di Subang, memantau penghitungan Pilkada di KPUD setempat.

Gathan, saat dimintai keterangan membantah perihal gosip utang biaya kampanye itu. Justru menurutnya kekayaan yang dimiliki kakak sepupunya itu hampir menyentuh Rp40 Miliar. "Primus tidak terlibat utang, untuk kampanye dia punya uang pribadi," ungkapnya.

Sementara untuk biaya Pilkada menurut Gathan tidak lebih dari sekitar Rp10 Miliar, itu pun harus ditanggung oleh dua calon. Tentu bukan suatu yang berat, hingga harus menggadaikan rumah atau hutang yang lainnya, katanya.

"Saya baru tahu dari teman-teman, itu isu atau gosip yang dikeluarkan dari lawan politiknya," ungkap Gathan.

Gathan juga menantang para wartawan, mengajak untuk memeriksa rumah itu, untuk memastikan kalau memang tidak ada plang, tanda rumah disita.

"Kalau rumah ini disita pasti ada plangnya, kalau tidak percaya lihat ke dalam nggak ada," pungkasnya dengan nada tinggi. (kpl/buj/dar)

Mulan Jameela

Wulansari
Perempuan
Islam
Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982


Wulansari pada awal kemunculannya bersama Ratu dikenal sebagai Mulan Kwok atau Mulan Ratu. Setelah hengkang dari Ratu, Mulan bergabung dengan Republik Cinta Management Artist (RCMA) yang dikomandani Ahmad Dhani, suami Maia Estianty. Mulan Kwok pun berubah menjadi Mulan Jameela.

Album perdananya dirilis awal 2008 dengan mengusung tembang andalan Makhluk Tuhan Paling Sexy.

Nama Mulan melejit ketika bergabung dengan Ratu bulan April 2005, sebelumnya Mulan sering bernyanyi di kafe (Bandung dan Jakarta). Mulan menggantikan posisi Pinkan Mambo yang keluar dari Ratu di akhir tahun 2004.

Suara Mulan yang khas dan terkesan seksi membuatnya cepat diterima penggemar Ratu. Sayang setelah berkolaborasi dalam 2 album dengan pentolan Ratu, Maia Estianty, Mulan menyatakan keluar pada awal 2007. Konflik Mulan-Maia dipicu oleh honor Mulan yang tidak proporsional dan perubahan manajemen yang dinilai kurang terbuka.

Mulan yang belum genap 20 tahun, menikah dengan Harry Nugraha, pada tahun 1999. Mereka bertemu saat tergabung dengan band kafe Swarakustik. Harry pemain bass sedang Mulan vokalisnya. Sayang pernikahan yang telah membuahkan dua orang anak, Tyarani Savitri dan Muhammad Rafly Aziz kandas di tahun 2005

ARIEL DIKERUBUTI FANS

Jika ada daftar musisi pria yang paling disukai idolanya saat ini, nama Ariel Peterpan pasti masuk dalam daftar itu. Saat tampil di depan publik saat menghadiri perayaan Ulang Tahun Global TV di Kolam Renang Senayan, Jakarta Selatan, tadi malam (Rabu, 29/10), Ariel langsung dikerubuti penggemarnya. Para kuli tinta pun tak mau kalah. Akhirnya saling kerubut antara fans dan wartawan makin ricuh.

'EMPAT MATA' Diprotes KPI

Kapanlagi.com - Gara-gara menampilkan aksi makan kodok hidup-hidup di salah satu episodenya, tayangan Empat Mata kembali diprotes. Setelah beberapa waktu lalu dikritik MUI (Majelis Ulama Indonesia) lantaran 'cipika-cipiki' yang dilakukan oleh sang presenter, Tukul Arwana, dengan para bintang tamunya, kini giliran KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) yang melayangkan protes.

Saat ditanya soal protes tersebut, Tukul yang dihubungi melalui telepon mengatakan bahwa ia tak terlalu ambil pusing. Ia menjelaskan bahwa hal itu adalah tanggung jawab Manajer Produksi EMPAT MATA.

"Kalau saya sih biasa aja, biasanya kalo penayangan begitu, tanggung jawabnya di Manajer Produksi EMPAT MATA. Tanya aja sama Manajer Produksi EMPAT MATA. Kalau saya sih hanya eksekusi aja," jelas Tukul.

Lantas, apakah dirinya tak kuatir EMPAT MATA akan dihentikan penayangannya? "Iya, itu kan dari pihak sana, ada kebijaksanaan atau enggak. Yang penting kalo enggak melanggar banget nggak masalah. Ya, kalau enggak melanggar undang-undang, kita nggak masalah kan. Kan ada peringatan satu, peringatan dua," tandasnya.

Bagi Tukul, menonton aksi makan kodok hidup-hidup tersebut layaknya melihat debus (ilmu kebal senjata tajam dari Banten). Namun demikian, ia menekankan bahwa hal itu hanya sebatas hiburan dan bukan tindakan 'provokasi' pada penonton untuk melakukan hal serupa.

Dan sebagai tayangan yang memiliki rating yang tinggi, apakah hal itu bakal berpengaruh di masa yang akan datang?

"Alhamdulillah, saya nggak ngeliat rating dan share, saya hanya menjalankan tugas saja. Aku kerja yang penting optimal, maksimal, dan apa yang saya punya bisa menghibur audience. Kalo urusan rating dan share, tanya aja ama pihak manajer produksi atau manajer saya yang lebih tahu," pungkasnya. (kpl/buj/bun)

Luna Maya, Tak Keberatan Aksi Curi Ciuman Tukul

Kapanlagi.com - Bukan Tukul Arwana kalau tidak mencuri-curi kesempatan saat dekat dengan perempuan cantik. Apalagi cewek yang ada di sampingnya saat itu artis secantik Luna Maya, yang menjadi teman mainnya dalam film komedi CINTA LOKASI arahan sutradara Guntur Suharjanto.

Dalam sebuah syuting Luna mengaku kalau presenter Empat Mata itu suka mencari-cari kesempatan hendak mencium dirinya, meski itu tidak ada dalam naskah cerita.

"Itu nggak ada di skenario itu improve mas Tukul," ungkap Luna.

Namun Luna yang ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang III, Jakarta Pusat, belum lama ini merasa tidak terganggu dengan tindakan usil bapak dua anak ini. Apa yang dilakukan Tukul selama ini, masih bisa ditoleransi, dan dianggap bukan tindakan yang berlebihan.

"Kan kita bersikap profesional saja, kita nggak mau buang-buang waktu, selama ini enak saja, tidak berlebihan," akunya.

Begitu pun saat berakting dalam film CINTA LOKASI, Luna merasa tidak menemui kesulitan dalam berakting dengan Tukul. Kolaborasinya dengan bintang film OTOMATIS ROMANTIS itu lancar-lancar saja dan mampu bermain secara baik.

Sementara dari sisi pribadi, Luna mengakui eksistensi Tukul sebagai komedian Tanah Air. Karirnya sebagai presenter juga merupakan lompatan luar biasa yang dilakukan orang sekelas pria bernama asli Tukul Riyanto itu. Baginya Tukul juga seorang idola.

"Ya aku mengidolakan mas Tukul, lihat saja dulu itu dia bukan siapa-siapa sekarang menjadi orang sukses," tambahnya.

Giliran ditanya perasaannya saat mendapat ciuman pria asal Semarang itu, Luna dengan sedikit tertawa mengungkapkan, "Sebenarnya ada pertentangan batin, tapi itu kan cuma akting dan juga bercanda-canda aja, ya itu saya anggap profesional pekerjaan saja" (kpl/ang/dar)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar