Sabtu, 14 Februari 2009

Fantasi Seks Selain di Atas Ranjang

Kegiatan bercinta tidak selalu harus dilakukan di atas ranjang. Anda pun bisa mengkreasikannya dalam gaya dan latar berbeda. Tempat yang tak biasa dan waktu yang minim, pasti akan menciptakan greget dan petualangan seks yang liar.

Seperti yang dilangsir dari LovingYou, Anda berdua bisa melakukan kegiatan seks di tempat tak biasa. Adapun tempat yang dapat dijadikan alternatif, yakni:

Mobil

Anda berdua bisa melakukan kegiatan seks saat berada di dalam mobil pribadi. Faktor ketidaknyamanan saat berada di dalam mobil akan berpengaruh pada kegiatan seks. Oleh karena itu, lakukanlah dalam waktu yang relatif cepat agar orang di sekitar tidak curiga dengan goyangan mobil Anda.

Kolam renang

Anda berdua bisa berhubungan seks saat berada di dalam kolam renang. Namun, pastikan dulu bahwa Anda cukup terampil berenang. Teknik atau gaya bercinta di dalam air akan memberikan sensasi tersendiri bagi Anda berdua.

Dapur

Kegiatan seks saat berada di dapur akan menghadirkan nuansa berbeda dari biasanya. Ditemani aroma dari bumbu masakan, aktivitas ini tentu akan memberikan tantangan bagi Anda berdua. Layaknya sebuah masakan yang segera mendidih, begitu pula waktu dan suasana permainan Anda yang begitu cepat.

Meja

Anda berdua dapat melakukan kegiatan seks di atas meja. Ukuran meja akan berpengaruh terhadap kegiatan seks yang tengah berlangsung. Ada baiknya meja yang akan digunakan berbahan kayu sehingga cukup kuat untuk menopang beban Anda berdua. Kenyamanan posisi sangat ditentukan oleh Anda berdua. Namun, semakin sering mencoba, tentu Anda akan semakin terampil.

Mesin pencuci pakaian

Anda mungkin tidak pernah membayangkan bagaimana rasanya berhubungan seks di atas mesin pencuci pakaian. Tidak ada salahnya berfantasi seks di atas mesin pencuci pakaian karena akan memberikan kenikmatan seks yang tak biasa. Ternyata, getaran mesin yang ditimbulkan akan memberikan getaran yang hebat juga terhadap permainan seks Anda berdua.

Kegiatan seks di tempat yang tidak terduga memang dikhususnya bagi Anda agar memiliki variasi seks yang berbeda. Siapkanlah peralatan yang akan membantu Anda mencapai titik klimaks bersama pasangan dalam waktu permainan yang sangat cepat, seperti, vibrator jari, kondom, handuk, dan minyak aromaterapi.


Hal Yang Selalu Diinginkan Wanita dari Pasangannya


Kendati demikian, ada beberapa hal patut diketahui pria untuk menjadikan hubungan lebih berwarna. Kecenderungan yang terjadi adalah para wanita menginginkan perhatian yang tak berbeda seperti di awal percintaan.

Kendati Anda disibukkan dengan aktivitas padat, tak perlu bersedih hati. Mulai sekarang, Anda harus lebih jeli mengetahui keinginan tersembunyi di balik hatinya. Konon sebentuk perhatian ini, tak sekedar pemanis hubungan, tapi bahkan bisa memperkokoh hubungan Anda dengan si dia.

Seperti yang dikutip dalam Askmen, ada tiga hal yang diinginkan wanita dari pasangannya:

Mencium tanpa alasan

Banyak wanita mendambakan sebuah kejutan special dari pasangannya. Tak perlu Anda menunggu momen khusus untuk memberinya sebuah ciuman hangat. Sebuah ciuman hangat tanpa alasan bisa membuat Anda terasa spesial di matanya. Kecuplah kedua pipinya dengan penuh kelembutan.

Mengingat kembali awal sejarah kisah asmara

Sebagian besar wanita ingin mengulang kembali kisah asmaranya saat sedang berdua bersama pasangan. Atur waktu yang tepat untuk mengabulkan keinginan si dia hingga nanti meninggalkan kesan yang sarat makna. Agar suasana lebih romantis, bawakan setangkai mawar merah sebagai ungkapan rasa sayang Anda padanya.

Mengunjungi rumahnya

Sebagi bukti keseriusan dalam membina hubungan, biasanya para wanita menginginkan kedatangan Anda ke rumahnya. Tak sekedar kunjungan, dia pun menginginkan Anda bisa lebih dekat dan menjadi bagian dari keluarganya. Persiapkanlah diri Anda karena biasanya hal ini akan terasa berat saat Anda sudah siap melangkah menuju rumahnya.


Tips Menjaga Hubungan Bertahan Lama

HUBUNGAN percintaan diibaratkan tanaman yang harus selalu dirawat dan disiram, agar tumbuh subur dan menghasilkan kuntum-kuntum bunga indah. Bagaimana caranya?

Dalam sebuah hubungan, perawatan yang baik membuat kisah yang terjalin selalu menarik dan jauh dari kata berakhir. Simak tip dari Askmen berikut yang mungkin bisa menjadi panduan Anda dan pasangan dalam menjaga hubungan bertahan lama.

Kencan

Menyediakan waktu luang dan mengisinya dengan kencan di luar merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Momen romantis dapat tercipta saat Anda berdua menikmati jamuan makan malam di sebuah restoran. Kencan dilakukan untuk selalu mengingatkan Anda pada momen romantis dengan pasangan.

Mencoba hal baru di atas ranjang

Memang sangat membosankan ketika selalu melakukan hal yang sama. Anda berdua dapat mencoba hal baru untuk mewarnai aktivitas seks. Sesekali gunakanlah sex toys untuk memberi variasi dan kekuatan pada kegiatan seks Anda. Ciptakan pula suasana kamar yang berbeda. Meski hanya berupa detail ringan, yakinlah ini akan memberi atmosfir berbeda pada aktivitas bercinta Anda.

Menyamakan tujuan bersama

Sebuah hubungan dijalani oleh dua makhluk dengan karakter pribadi yang berbeda. Tak ayal, untuk menjaga hubungan tetap langgeng, diperlukan adanya rasa saling memahami dan menghargai keinginan masing-masing, serta tidak menjadi orang yang egois. Jalinlah komunikasi yang positif dengan pasangan untuk membicarakan hal-hal yang menjadi tujuan bersama.

Pada intinya, Anda dan pasangan harus memiliki kepedulian dan kesadaran tinggi untuk saling menjaga kualitas hubungan dan mempertahankannya sekuat tenaga.


Ini Dia Kode Bercinta Kaum Wanita

MEMAINKAN kode rahasia saat di atas ranjang merupakan sebuah adegan seru yang tak boleh dilewatkan. Asal dilakukan dengan tepat, Anda dan pasangan pun tidak kesulitan lagi menciptakan percintaan hebat.

Kali ini Askmen memberikan bocoran kode rahasia yang sering kali menjadi senjata wanita saat menginginkan seks dari si dia, seperti:

Pura-pura cuek

Jangan langsung marah jika Anda mendapati pasangan bersikap cuek saat di ranjang. Mungkin saja Anda yang tak mengetahui strategi tersembunyi yang sedang dipersiapkannya. Si dia ternyata menunggu waktu yang tepat saat Anda lengah dengan melancarkan jurus-jurus bercinta yang sangat menguras tenaga.

Rayuan menggoda
Bahasa memang memiliki daya magis yang luar biasa. Tak hanya bagi wanita, tetapi pria pun mengalami hal serupa ketika menerima pujian mesra dari pasangannya. Biasanya, wanita akan mencari waktu yang tepat meluncurkan serangkaian kalimat menggoda untuk merayu Anda. Tetapi sebelum Anda menyambutnya, si dia tak akan berhenti memberi stimulus yang membuat Anda jatuh ke pelukannya. Jadi, berhati-hatilah saat si dia sudah merayu Anda.


Yuk Menguak Hasrat Seks Tersembunyi Kaum Lelaki

TIDAK semua pasangan pria pintar mengumbar kata-kata nakal saat bercinta. Mungkin Andalah yang harus memegang kendali dan memancing si dia menceritakan setiap fantasi seksnya.

Kini, biarkan pasangan yang menikmati setiap rangsangan seks yang Anda berikan. Sembari memancing hasrat seks pasangan, Anda pun bisa menjelajahi setiap titik sentitif si dia.

Agar pengetahuan seks semakin terasah, Anda bisa mempraktikan rumus sederhana dari SheKnows berikut ini.

Memberikan referensi buku bercinta

Tidak menjadi soal bila pasangan yang lebih pendiam ketimbang Anda. Mungkin saja ini tantangan besar yang harus Anda hadapi selama mengarungi bahtera rumah tangga bersama. Tetapi, menunggu si dia berperan aktif atau membuatnya merasa bersalah terlebih dahulu dengan ketidakmampuannya mengespresikan rasa cinta, juga bukan cara yang tepat dilakukan. Anda sebenarnya cukup memberikan beberapa referensi buku seks atau film bergenre romantis kepadanya.

Utarakan kata “Terima kasih”

Mungkin saja Anda menganggap aneh atau geli setiap tawaran gaya dan posisi bercinta dari pasangan Anda. Namun, apapun permainan seks yang dia tawarkan, Anda tak boleh lupa mengucapkan kata terima kasih kepadanya. Meskipun sangat sederhana dan mudah, hasilnya ternyata sangat bermakna bagi kelangsungan hubungan percintaan Anda dan si dia.


Empat Lokasi Bercinta Berdurasi Singkat

AJANG bercinta bisa dinikmati kapan saja. Asal, Anda berdua berada di lokasi aman dan tak satu pun orang melihatnya.

Untuk menambah sensasi kenikmatan yang berbeda, Anda dan pasangan bisa mencoba “permainan” di lokasi yang berbeda. Anda pun tak perlu ragu menikmati setiap detik “pertempuran” yang berlangsung, meskipun hanya dalam durasi singkat.

Cosmopolitan merilis beberapa lokasi yang memberikan sensasi kenikmatan berbeda dalam durasi singkat, di antaranya:

Kolam renang anak-anak

Bercinta di area kolam renang anak-anak merupakan salah satu lokasi yang paling menyenangkan. Kendati demikian, Anda berdua pun harus berjaga-jaga agar tidak ada satu pun anak yang mengintip kegiatan sensual Anda berdua. Awalilah “pertempuran” dengan kegiatan berenang bersama untuk memanaskan suasana.

Lapangan basket

Bosan bercinta di dalam ruangan? Lapangan basket bisa menjadi salah satu lokasi yang ideal untuk Anda “bertempur” dengan si dia. Ekspresikan keinginan Anda pada pasangan dan biarkan pasangan wanita mendominasi “permainan”. Alhasil, dalam waktu sekejap pasangan Anda pun semakin larut dalam indahnya suasana “pertempuran”.

Ruang istirahat pemain kasti

Bercinta di sebuah ruang istirahat para pemain kasti pun bisa memberikan hasil yang maksimal. Asal, Anda berdua tetap fokus menikmati indahnya “pertempuran”.

Nah agar tak tepergok pemain kasti lainnya, Anda pun tak perlu lama mempraktikkan jurus bercinta.

Laundry room

Menikmati ajang bercinta di laundry room merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Kini, biarkan pasangan Anda menjadi “master” dalam pertempuran kali ini dengan posisi women on top.

Kencan Pertama untuk Seks

KENCAN pertama, masih ingatkah apa yang Anda rasakan kala itu? Tegang, pasti. Hal tersebut wajar saja. Pasalnya, kencan pertama menjadi kesan pertama Anda di hadapan pasangan.

Kencan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah Anda. Setiap orang punya cerita unik tak terlupakan atas kencan pertamanya.

Namun tahukah Anda, berdasarkan sebuah hasil penelitian, terungkap bahwa seseorang memutuskan untuk kencan pertama dengan berbagai tujuan. Aktualisasi diri salah satunya. Tujuan lainnya adalah sebagai berikut, seperti dilansir dari Lovingyou.

Berakhir dengan seks

Disukai atau tidak, ternyata alasan seseorang melakukan kencan pertama tidak lain untuk merasakan seks dengan pasangan. Seseorang akan merasa puas ketika dapat mengajak pasangan kencannya untuk berhubungan intim.

Meningkatkan semangat hidup

Beberapa pasangan melakukan kencan pertama hanya ingin membuat perubahan dalam hidup yang cenderung monoton dengan kegiatan yang selalu sama. Dengan kencan pertama diharapkan akan ada semangat baru untuk meningkatkan kualitas hidupnya. Misalnya, menjadi lebih semangat untuk rajin merawat diri agar penampilan selalu terlihat segar dan menarik.

Unjuk kemampuan

Ternyata, kencan pertama yang berakhir dengan hubungan intim merupakan ajang pembuktian diri bahwa seseorang merupakan pemain cinta yang hebat. Dengan berakhir di atas ranjang, ada kekuatan yang menunjukkan bahwa ia cukup hebat bagi pasangannya, tidak sebatas sebagai kekasih, tapi juga sebagai pemuas seks.


Yuk “Lumpuhkan” Pasangan di Atas Ranjang


Bila istri sering mengatakan “Duh, saya sedang enggak mood“, Anda tidak sendirian. Banyak pria yang mengeluh, pasangan mereka tidak ingin melakukan hubungan intim sesering yang mereka inginkan.

Keinginan istri untuk melakukan hubungan intim dipengaruhi banyak sebab. Banyak pikiran, atau kondisi fisik yang tidak fit termasuk beberapa hal yang mempengaruhi. Untuk para suami ada baiknya memperhatikan saat-saat apa saja yang pas agar ajakan bercinta tidak ditolak mentah-mentah oleh istri.

1. Sesudah bertengkar. Mitos yang mengatakan bahwa selesaikan dengan seks, ternyata ada benarnya juga. Percekcokan antara Anda dan pasangan cenderung membuat tekanan darah naik dan jantung berdetak keras. Dan begitu permasalahan dapat diselesaikan, tidak ada yang lebih tepat daripada membawa pasangan ke kamar tidur, menciumnya dengan penuh gairah, dan melanjutkannya dengan berhubungan seks.

2. Hari ke 14 sesudah menstruasi. Seorang wanita akan sangat bergairah pada masa ovulasi dan biasanya dua minggu sesudah hari terakhir menstruasinya.

3. Film romantis. Kebanyakan wanita akan terbawa perasaannya dan gairahnya akan meningkat bila menonton film-film romantis seperti misalnya film Titanic yang dibintangi oleh Leonardo Di Caprio.

4. Sesuatu yang baru. Gunakan kreativitas Anda, lakukan hubungan seks lain dari yang biasa Anda berdua lakukan. Seks kilat di pagi hari atau seks di dapur, di bath tub, atau bahkan di dalam mobil, akan sangat menggairahkannya.

5. Puasa. Semakin lama seorang wanita tidak melakukan hubungan seks, semakin tinggi gairah seksnya.

6. Sedang stres. Pada saat sedang stres, libido seorang wanita meningkat. Bila Anda memperhatikan bahwa pasangan sedang mengalami stres, ketahuilah bahwa dia akan menghargai bila Anda menawarkan padanya untuk mengendurkan stres yang sedang dialaminya dengan melakukan hubungan intim.

7. Cinta jarak jauh. Hubungan jarak jauh memiliki potensi yang hebat dalam kehidupan seks Anda karena jarak jauh untuk beberapa lama akan membuat rasa rindunya kepada Anda akan terlepas dahsyat pada saat bertemu kembali. (via)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar