Kamis, 12 Maret 2009

Video Bugil Dea Imut, Foto Mesum Praja IPDN, Saipul Jamil VS Kiki Fatmala

Video Bugil Dea Imut, Foto Mesum Praja IPDN, Saipul Jamil VS Kiki Fatmala

Dea Imut digosipkan melakukan aksi mesum dengan produsernya, Praja IPDN yang beraksi bugil dan porno didepan kamera, serta Saipul Jamil alias bang Ipul yang meremas bokong (maaf) Kiki Fatmala. Betulkah?

Tiga topik diatas akhir akhir ini tidak berhenti orang membicarakannya, kata kunci (keyword) yang beberapa blogger kategorikan sebagai keyword lendir yang katanya ampuh mendongkrak kepopuleran sebuah blog terhadap mesin pencari. Semua berasal dari Gosip, yah, gosip.

Bulan Maret ini seakan-akan ditakdirkan untuk menjadi bulan gosip, soalnya pada awal minggu ini ada tiga gosip besar yang melanda dunia infotainment. Saya bukan penikmat gosip, saya pun bukan pembuat gosip. Saya hanya blogger biasa yang ingin blog saya ramai dikunjungi visitor. Gosip adalah salah satu jalannya.

Tak dapat dipungkiri animo penggemar infotainment terhadap perkembangan gosip, skandal dan sensasi selebritis lainnya sangat mempengaruhi bagaimana blogger membuat dagangannya laku. Blog dikemas sedemikian rupa sehingga seolah-olah menjadi tujuan utama bagi para pencari informasi selebritis, walau pada akhirnya tidak seperti yang mereka inginkan.

Blog yang bercerita lain, tapi menyisipkan keyword lendir yang lain. Pengunjung pun terjebak menelusuri keyword lendir seperti: Download 3gp Dea Imut, atau Foto Praja IPDN mesum, dan juga Saipul jamil meraba bokong Kiki Fatmala. Walhasil pengunjung kecele, hhehehehh…

Saya jadi bingung, saya, dan dan blogger lainnya termasuk pembuat gosip, pencari gosip, atau penikmat gosip?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar