Sabtu, 14 Maret 2009

Google Pagerank Update

| 14 comments ]


Page Ranking Tool

Tahun 2009 ini semoga menjadi awal yang baik bagi saya, di awal tahun ini indo-trans Pagerank yang dijadikan modal utama buat ikutan bisnis internet seperti paid review naik dari PR 2 mejadi PR 3. Jadi semangat buat ngeblog lage neh, padahal ditengah-tengah giatnya saya latihan SEO untuk pemula sempat menelantarkan urusan Google Pagerank ini. Namun ternyata mbah Google berbaik hati kepada saya, dan ada blog saya yang juga di hadiahkan PR 3 padahal pengunjung perharinya gak pernah lebih dari 40 orang. Blog tersebut lebih terkesan sebagai blog dummy yang gak ke urus. Sungguh hal ini membuat saya heran? Adakah yang bisa menjelaskan hal ini kepada saya? Apakah memang latihan SEO untuk pemula dan busby SEO test yang saya iseng ikuti berpengaruh terhadap Pagerank? Ato Google bakalan mengkoreksi lagi Pagerank ini.

Atau gimana teman-teman yang lain? Apakah update Pagerank menggembirkan? Mungkin masih belum ada yang sempat cek, karena sibuk liburan tahun baru kemaren, mypagerank button yang saya pasang pun tidak update, untunglah saya masih bisa mendeteksi dengan Google Toolbar. Namun jika masih ada yang ingin mengecek bisa dengan mengetikkan alamat blog kamu dibawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar