Jumat, 13 Maret 2009

berita artis dalam negeri


Dhea Imut Digosipkan Oral Seks, Ibu Berurai Air Mata

Sungguh keji gosip yang tengah menimpa artis Dhea Imut. Dhea dikabarkan menjual keperawanannya Rp 8 miliar dan dipaksa melakukan oral seks. Tak heran jika air mata ibunda Dhea tumpah.

Dhea Imut: Ini Masalah Biasa

Meski digosipin bikin video bokep, dan dianggap menjual keperawanannya, Dhea Imut tetap santai saja. Baginya, ini risiko sebagai artis.

Saipul Jamil Tuntut Hukum, Kiki Fatmala Bingung

Kiki Fatmala merasa bingung atas tindakan Saipul jamil yang menuntutnya secara hukum. Pasalnya, seharusnya ia yang melaporkan, bukan Saipul. Kok, bisa, ya?

Jelang Nikah, Janda Ariel ‘Peterpan’ Gelar Pengajian


Pada 14 Maret 2009, Sarah Amalia, mantan istri Ariel 'Peterpan' melangsungkan pernikahan dengan Soni, salah satu personel band Shanou. Sebelum menikah, Sarah menggelar pengajian di rumahnya.

Kini, Gugun Gondrong Selalu Sholat Jumat

Biar masih harus menjalankan terapi akupuntur, kondisi Gugun Gondrong secara keseluruhan, kian hari kian membaik. Kini, tak hanya bisa mengingat istri dan sukses menghamilinya, Gugun sejak sebulan ini, selalu sholat Jumat berjamaah.

Istri: Mas Gugun Sudah Bisa Di Atas

Menjalani operasi tumor otak di Singapura tidak menghalangi Gugun Gondrong untuk melakukan hubungan seks. Bahkan Gugun kini sudah mahir. "Mas Gugun sudah bisa di atas," ujar istri Gugun

2 Kali Seminggu, Anna-Gugun Hubungan Intim

Usia kandungan Anna Marissa yang memasuki 7 minggu, ternyata hasil dari saran dokter. Pasalnya, demi alasan merangsang saraf Gugun, Anna dan Gugun selalu berhubungan intim 2 kali dalam seminggu. Untuk itu, Anna yang selalu agresif dan menggoda Gugun.

dr. Boyke: Seks Bisa Cepat Sembuhkan Gugun

Tak sedikit orang ragu saat Anna Maria, istri Gugun, dikabarkan hamil. Apalagi kondisi Gugun belum pulih benar pasca operasi tumor otak. Namun menurut dr. Boyke, justru dengan berhubungan intim Gugun bisa cepat sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar